Rabu, 05 November 2014

TANPA



Aku memang tidak penting bagi mu
Karena hanya sepenggal asa yang kamu pandang dari raut wajah ku




Pernahkah kamu merasa sakit hati???
Dan pernahkah kamu merasakan kesepian???
Pernahkah kamu merasakan resah dalam lamunan dan gelisah hati ini???
Pernahkah kamu berfikir berapa banyak waktu yang ku buang untuk mu..
Tanpa aku berfikir ulang
Tentang kerugian detik yang aku alami saat bersama mu
Dengan rasa bangga
Kamu tidak perdulikan aku
Tanpa rasa cangung kamu cuek
Tanpa rasa malu
Kamu tidak membalas perasaan cinta dan ungkapan rasa cinta ini pada mu
Tanpa rasa berdosa
Kamu mulai lupakan aku
Ku mohon kembalikan lagi senyum
Ku mohon kembalikan lagi pikiran keras ku
Sesuatu  yang selalu membebani pikiran dan hati ku ini
Aku selalu merasa dihantui perasaan eman-eman
Di saat semua menerpa ku dan menyakitiku
Secara bertubi-tubi
Dan menyayat hati ku
Terasa tercabik-cabik
Entah apa kamu bangga telah membuat hati ku sakit lagi
Dan apakah kamu heboh
Atas kesalahan yang kamu perbuat pada ku
Entah sampai kapan kau sakiti aku lagi
Sakit sampai begini
Sakit sampai ujung sakit…
Sampaikan rasa sakit ku ini pada Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar