Rabu, 05 November 2014

Aghhhh…..hufttttt….



Aku sadar…..
……………………
Aku tak secantik mereka…
Aku tak semulus mereka….
Aku juga tak seindah mereka…
Aku penuh dengan kekurangan..
………………….
Aghhhh…..hufttttt….
Aku jera dan gerah dengan semua ini
Aku sangat kecewa
Aku kira kamu yang terbaik untuk ku
Selamanya…..
Nyatanya……
Hanya begini …
……………………………………..
………………………………………..
Semua membuat ku untuk lebih memutar otak lagi…
Aku harus bagaimana Tuhan……
Aku malu pada ibu…..
Ibu yang melahirkan aku
Ibu yang menjadi panutan disetiap langkah ku
Ibu yang selalu memberikan aku semangat
Ibu yang selalu menerima setiap kekurangan yang ada pada diri ku
………………
Belum sempat aku bahagiakan ibu..
Ibu maafkan aku…
Aku adalah anak mu
Aku malu pada mu
………………..
Cinta ku rapuh lagi
Ibu…….
Ibu…..oh ibu…..
Tolong aku ibu…
Aku malu pada mu….
…………………..
Entah kemana cinta ku pergi??
Entah kemana dan apa yang dia lakukan di luar sana
Ada apa di balik semua ini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar