Rabu, 05 November 2014

Di



Terkadang melangkah dengan perasaan
Membuat semuanya menjadi luput
Melaksanakan cinta dengan perasaan
Erap kalinya tetap saja salah
Semua terkesan kikuk
………………………….
Dengan perasaan ku yang tulus
Sering kali tak membawa hasil yang baik dan menyenangkan
………….dengan perasaan malah menimbulkan tangis di mata ku…
Aku binggung dengan semua ini
……………………..
Aku serba salah
Di mana aku berdiri
Di saat aku sedang bersua
Dan di saat aku ingin sendiri
……………..
Begitu tulus kasih sayang ku
Semakin pilu yang aku dapatkan dari mu
Kini tubuh ku penuh dengan isak tangis
Dan rasa sesak dalam hati
Rasa ego yang kian membara
Rasa marah yang selalu berguncang
……………………………………. Dan………….
Tak sedikitpun kau menoleh untuk memberikan obat…di luka hati ku ini
Semua hanya manis dimulut
Jarang aku rasa kan cinta kasih sayang mu…
Sangat sedikit ketulusan yang kau beri pada ku
………………………………..
Kenapa aku harus menangis lagi
Perih banget rasanya……
Lalu aku harus bagaimana???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
Seandainya dunia dapat aku putar kembali….
Akan aku pilih burung lain
Yang lebih bisa menjaga ku dengan apa ada na diri ku
Tanpa membedakan status dan apa pun itu yang menjadi kekurangan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar