Rabu, 05 November 2014

Keajaiban Tuhan



Curhat ku..
Dalam sepi malam ini
Aq merasa sendiri
Tak ada angin
Tak ada sinar bulan
Tak ada segenap kerinduan
Entah apa ini…
Entah asa atau apa pun rasa itu
Yang terpendam dalam sanubari jiwa ku
Terendap relung ku
Ingin aku berkata
Pujilah aku
Akui aku
Sayangi aku
Cintai aku
Dan jangan kau buat aku menjadi asa yang berkelanjutan
Perubahan ku yang tak pernah bisa percaya pada mu
Itu bukan salah ku
Itu juga bukan termasuk kesalah mu
Entah salah siapa ini
Aku juga tak tahu


Hidup di dunia ini tidak kekal….tidak sempurna
Tidak juga selalu indah
Hal-hal yang terkadang terasa menakjubkan
Hal-hal yang terkadang terasa nelangsa
Semua sama dan biasa
Semua manusia menikmati
Tanpa adanya hiruk pikuk batas kemanusiaan
Ada kalanya manusia mengalah…
Ada kalanya manusia menyerah…
Ada kalanya manusia terperangkap alam dosa yang telah mereka buat..
Dengan sendirinya
Semua manusia mengalami
Rasa goyah…
Rasa kuat…
Rasa berontak…


Dan berbagai rasa dunia
Keajaiban Tuhan
Kadang adil…kadang malah meyakitkan
Dalam batin ku….
Lalu Tuhan menempatkan aku sebagai hamba-Nya yang nomer berapa???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar