Rabu, 05 November 2014

Aku



Semakin dalam ketidak pastian
Dalam guman hati
Selalu bertanya
Andai semua nya bisa diputar kembali
Kan ku putar segalanya
Dan disaat semua bisa berubah dengan cepat
Maka dengan cepat pula aku bergerak
                                    Aku berlari
                                    Aku berjuang
                                    Aku serius
Dan aku segalanya tentang perputaran
Semua terjamin akan lebih baik dan lebih matang
Bayangan adalah ilusi
Sejenak nafas terhenti
Tak kuasa menahan terpaan
Sejenak otak kembali menelan segala sesuatu
Sesuatu yang menyakitkan
Sesuatu yang tak ingin diakui bahwa rasa ini sungguh menyakitkan
Tanpa sadar terguling ke arah sedikit kesakitan
Kesakitan ini tak bisa ditularkan pada siapa – siapa
Tak satupun siapa – siapa itu
Tak bisa enyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar